Gordon Ramsay Ungkap Keinginan Jadi Vegan

Koki selebriti Gordon Ramsay tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk meramaikan media sosialnya.Lewat akun Twitter pribadinya, @GordonRamsay, ia mengunggah foto pizza plus tulisan “Bakal coba #vegan…Iya kawan kau mendengarnya sendiri. Gx.”

Dilansir dari Delish, foto pizza yang ia unggah adalah pizza dengan tambahan saus pesto, zaitun hitam, dan sejenis kacang-kacangan.Satu organisasi yang tak heran dengan perubahan ini adalah People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Merespons perubahan gaya hidup Ramsay, presiden PETA Ingrid Newkirk berkata neraka tak akan bisa beku sebelum Gordon Ramsay mencoba makanan terbaik dunia yakni makanan vegan.

“Kami berharap ini menggoda dia juga koki-koki lain yang jadi lebih sehat dari hati, tubuh dan pikiran,” kata Ingrid dikutip dari Independent.Padahal Ramsay pernah membuat geram para penganut gaya hidup vegan. Pada Februari silam, ia berkicau bahwa dirinya adalah anggota PETA.”Saya adalah anggota PETA! People eating tasty animals (orang-orang yang makan hewan lezat),” cuitnya.Kala itu PETA merespons dengan kalem cuitan sang bintang Hell’s Kitchen ini.

“Gordon yang terhormat. Kami sudah pernah mendengar kalimat usang itu. Kala kamu menghabiskan waktu menghina masa depan #vegan kami bertaruh suatu hari nanti kamu jadi koki yang banyak mengeksplorasi makanan berbasis tanaman, yang sehat, ramah lingkungan dan hewan.”Sementara itu, restoran pizza terbarunya memiliki pilihan menu piza vegan. Dikutip dari Refinery29, menu piza ini dinamai Charred Aubergine. Media berasumsi bahwa piza ini yang Ramsay unggah di Twitternya.Akan tetapi, unggahan Ramsay mau tak mau mencuri perhatian publik. Ramsay dikenal sebagai koki yang menyukai daging dan jago meramu masakan berbahan dasar daging. Publik pun mendukung keputusannya.

“Itu menakjubkan. Semoga berhasil, Gordon,” tulis akun @Joe_Genralll.

“Yayyy! Turut berbahagia! Itu terlihat lezat!!!!,” kata akun @nninybby_xx.

Share this on

Tentang Pengarang

KOMENTAR

six + 14 =