Daniel Mananta dan Bunga Citra Lestari Pamit dari Indonesian Idol

Indonesian Idol Special Season telah resmi digelar pada 16 November 2020. Para kontestan yang mengikuti audisi menunjukkan kebolehannya agar bisa mendapatkan golden ticket untuk maju ke babak selanjutnya. Namun, penampakan berbeda jelas terlihat pada musim kali ini, yang mana Daniel Mananta tidak lagi memandu program acara tersebut.
Tidak hanya itu, Bunga Citra lestari alias BCL juga tidak lagi duduk di kursi juri. Kini, Boy William menggantikan posisi Daniel Mananta sedangkan Rossa sekarang duduk di kursi juri mengantikan BCL. Ungkapan salam perpisahan diutarakan Daniel Mananta dan BCL melalui unggahan Instagram-nya masing-masing.
Daniel Mananta
Dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Daniel Mananta terlihat yang sama-sama mengenakan busana hitam tengah merangkul pundak BCL. Daniel Mananta menuliskan bahwa tak menampik bahwa adanya sebuah pertemuan pasti berujung pada perpisahan. “Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Sayangnya, perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu teramat dalam,” tulis Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/11/2020). Daniel menyadari, meskipun rasa sayangnya itu tidak membuatnya terus memiliki keluarga besar Indonesian Idol. “Suatu saat kita harus rela melepaskannya, karena apa dan siapa pun yang kita cintai hanya bisa kita punyai, namun tak bisa kita miliki,” ujar Daniel Mananta.
Alasan Daniel Mananta Banyak spekulasi bermunculan tentang mundurnya Daniel Mananta sebagai host ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Mulai dari masalah honor, bertengkar dengan orang di program tersebut atau masalah-masalah lainnya. Namun, bagi Daniel Mananta itu semua hanya spekulasi yang tidak berdasar. Hanya saja, ketika diminta menjelaskan alasannya meninggalkan Indonesian Idol, Daniel sendiri juga tidak tahu pasti. Dia juga membantah kalau sudah ada tawaran lain yang lebih menggiurkan. “Enggak ngerti, jujur gue sendiri enggak ngerti, gue sendiri enggak tahu. Mungkin Daniel mikirnya Daniel ada tawaran nih yang lebih gede lagi, enggak ada,” ucap Daniel Mananta diiringi tawa, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.
BCL pamit
Unggahan yang sama seperti Daniel Mananta juga diunggah Bunga Citra Lestari di Instagram-nya. Ungkapan keterangan tertulis yang sangat singkat cukup menjelaskan perasaan perempuan yang akrab disapa Unge tersebut. “Mengambil waktu saya.. Membangun kekuatan,” tulis BCL sebagai keterangan foto tersebut. Berkabung Ungkapan BCL itu menggambarkan isi hatinya yang saat ini masih berkabung selepas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair karena serangan jantung pada 18 Februari 2020.
Diketahui, Ashraf meninggal dunia setelah BCL kembali dari program acara Indonesian Idol. Kemarin, BCL juga baru saja mengenang momen bersama mendiang Ashraf Sinclair di kanal YouTube-nya. Video dengan judul ‘BCL “Dear Love” Episode 3’ itu sekaligus untuk memperingati hari pernikahan BCL dengan mendiang Ashraf yang ke-12.

 

Share this on

Tentang Pengarang

KOMENTAR

eleven − 5 =